TWICE - Simak Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap dan Terbaru Member TWICE hanya di Kepoper, sumbernya kepoan terkini dan kekinian. Dia mengubah namanya waktu kelas 3 karena dia diejek karena namanya terdengar seperti nama anak laki-laki.Punya dua kakak perempuan: Gong Seungyeon (aktris, muncul di We Got Married) dan Seo Yeon (seorang pekerja kantoran).Ketika Jeongyeon masih muda, dia gagal lolos audisi JYP.

Dia menjadi trainee setelah lolos audisi terbuka JYP Entertainment yang ke-6 pada tanggal 1 Maret 2010.Jeongyeon diterima di JYP dan SM di hari yang sama, tapi dia memilih JYP.Punya satu kakak perempuan, bernama Hana.

Baiklah itulah sepenggal kisah perjalanan TWICE sebelum debut dan simak dibawah ini biografi lengkpanyaSukses besar dengan debutnya, TWICE kembali meluncurkan album mini keduanya bertajuk Ia bergabung dengan JYP setelah diterima dalam audisi terbuka yang ke-7 yang digelar pada bulan September 2010Saat audisi ia menyanyikan lagu “By Myself” milik Tiffany Girls’ GenerationTahun 2013, ia masuk dalam grup terbaru JYP bernama “6MIX” yang mana grup tersebut gagal atau tidak pernah debutIa termasuk salah satu trainee JYP Entertainment paling populerNayeon merupakan trainee pertama yang masuk program SixteenDia merupakan penggemar berat Song Triplets dan Nayeon ingin bertemu secara pribadiIa juga suka menoton drama secara sembunyi-sembunyiDia termasuk member yang mudah belajar dalam hal koreografiBanyak yang menganggap senyuman Nayeon sangat manisNayeon pernah muncul dalam video klip milik San E “You Can’t Go” dan Jun.K “No Love”Nayeon juga pernah tampil di MV GOT7 “Girls, Girls, Girls”, Miss A “Only You” dan J.Y.

Baca: Biodata, Profil, dan Foto Personil WINNER Lengkap Di bulan Januari sampai Februari 2018, TWICE tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dan tournya, setelah merilis single keduanya di Jepang berjudul “Candy Pop.” Tzuyu dipilih karena meraih voting tertinggi. Taxi”Sana mempunyai kebiasaan unik yaitu mencium atau menghirup aroma lilin. Park “Fire”

Representative couple di Twice itu Jeongyeon dan Momo, tapi kalau fans lebih sering menyebut Jeongyeon dan Nayeon sebagai "ayah" dan "ibu" dari Twice. (2 tahun lebih tua dari Momo)Direkrut oleh JYP Entertainment setelah mereka menyaksikan video dance Momo dan kakaknya.Lolos audisi pada tanggal 13 April 2012. Seperti yang diketahui diawal tahun 2014 yang debut duluan adalah GOT7 yang merupakan boyband baru dari JYP.

Fakta, Profil, Biodata TWICE Penulis Unknown. Sedangkan Momo dipilih karena kerja kerasnya dan juga memiliki kemampuan dance yang kuat dan vokal yang bagus. Saat itu sang ibu menolak tapi 10 tahun kemudian di tahun 2010 Nayeon secara diam-diam mengikuti audisi JYP dan lolos.

Info drmn ? Park “Fire”Selain berkewarganegaraan Jepang, ia juga mempunyai kewarganegaraan AustraliaDia merupakan trainee kedua yang terungkap masuk “Sixteen”Sana tertarik dengan dunia k-pop karena Girls’ Generation dan KARA yang sangat populer di JepangJYP mengaatakan saat itu Sana sedang berbelanja dengan temanya di Jepang dan ia diaudisi di jalanSaat audisi, Sana menarikan lagunya Girls’ Generation “Mr. Dia mempelajarinya waktu SD.Punya dua adik perempuan bernama Seoyeon dan Jiyoung.Menjadi trainee JYP sejak kelas 3 SD, setelah dia memenangkan juara kedua di sebuah kontes di Junior Naver untuk peran anak.Member Twice yang paling lama menjalani masa training. Program survival tersebut bertajuk “SIXTEEN” yang diisi oleh 16 trainee JYP dan program tersebut dimulai pada tanggal 5 Mei sampai 7 Juli 2015 dengan total 10 episode.

Sehingga ia merasa sangat bersalah terhadap saudaranya tersebutArtis favoritnya adalah Beyonce, Michael Jackson, Ciara dan TinasheMakanan favoritnya yaitu daging sapi, roti bawang putih, mie kacang hitam, kentang dan es krimMomo suka sekali makan. Kebanyakan wanita kalau mandi lebih dari satu jamChaeyoung bergabung dengan akademi tari ketika masih kelas 6 SDDia diterima oleh JYP Entertainment pada tanggal 6 Juni 2012 setelah mengikuti audisiIa kini masih belajar di Hanlim Multi Art High SchoolChaeyoung muncul dalam video klip GOT7 “Stop Stop It”, Miss A “Only You” dan J.Y.